Mengejutkan, Irjen,Pol,Drs. Ahmad Luthfi Menggandeng Gus Yasin

GROBOGAN -SUARAJAVAINDO.COM- Dukungan warga masyarakat kabupaten Grobogan terhadap Irjen. Pol.Drs. Ahmad Luthfi, S.H, S.St, M.K untuk maju menjadi calon Gubernur Jawa Tengah pada Pilkada serentak November 2024 mendatang kian tak terbendung .

Dari tingkat RT hingga desa saat ini telah mendeklarasikan dukungannya terhadap Kapolda Jawa Tengah tersebut. Bicara soal elektabilitas, dengan populasi 3,98% kabupaten Grobogan meraih 4,02% dalam sampling Framenya. Angka tersebut muncul dari survei politik provinsi Jawa Tengah di periode 23-31 Mei 2024.

Capaian angka tersebut berpotensi terus meningkat setelah muncul sosok K.H Taj Yasin Maemoen menjadi calon wakil gubernur mendampingi Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H, S.St, M.K . Pasangan yang sangat mengejutkan tersebut membuat para warga masyarakat di kabupaten Grobogan semakin antusias untuk menyatakan dukungannya. Oleh pendukungnya, pasangan tersebut dinilai sama-sama memiliki pengalaman dalam memimpin Jawa Tengah. Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H, yang saat ini masih menjabat sebagai Kapolda Jawa Tengah sudah terlihat rekam jejaknya dalam membuat provinsi Jawa Tengah menjadi provinsi paling terjaga Kamtibmasnya saat menghadapi Pemilu 2024.

Ditambah K.H Tak Yasin Maemoen yang pernah duduk di kursi wakil gubernur mendampingi Ganjar Pranowo menjadi gubernur Jawa Tengah periode 2018-2023, tentunya sudah sangat mengetahui soal politik, ekonomi, sosial, budaya serta aspek kehidupan lainnya di Jawa Tengah.

Munculnya pasangan Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H, S.St, MK dan K.H Taj Yasin Maemoen memunculkan berbagai tanggapan positif dari masyarakat kabupaten Grobogan. Mereka menilai pasangan tersebut sudah sangat teruji dedikasinya untuk dalam memimpin Jawa Tengah.

” Kalau menurut saya pak Luthfi dan Gus Yasin adalah pasangan yang terbaik untuk memimpin Jawa Tengah, mereka sudah sangat berpengalaman dengan kultur kehidupan di Jawa Tengah, ” ujar Aji salah satu anggota relawan Bocahe Bapak di Grobogan. Senin, (10/06/2024).

Sambutan positif tentang dukungan untuk pasangan tersebut, para relawan Bocahe Bapak di Grobogan telah memasang banner di beberapa titik strategis yang ada di kota Purwodadi dan sekitarnya. (red*Warno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *